Kami menerima artikel (teks + photo), kritik dan saran dari para Pelajar & Alumni SMPN DUTA yang sifatnya membangun. Kirim hal tersebut ke alumnismpn2tanon@gmail.com

Rabu, 02 Mei 2012

Bangkitnya Generasi Emas Indonesia, Hardiknas 2012

Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan setiap tanggal 2 Mei tidak semata-rnata dimaksudkan untuk mengenang hari kelahiran Ki Hajar Dewantara selaku Bapak Perintis Pendidikan Nasional, namun lebih merupakan sebuah momentum untuk makin memperkokoh kesadaran dan komitmen bangsa akan pentingnya pendidikan bermutu bagi masa depan bangsa. Dalam rangka memperkokoh kesadaran dan komitmen bangsa akan pentingnya pendidikan bermutu bagi masa depan bangsa dare mewujudkan misi Kementerian Pendiclikan dan Kebudayaan tahun 2010-2014, sekaligus menginformasikan/mengapresiasi hasil kebijakan clan mengapresiasi pelaku pendidikan yang berprestasi maka perlu dilaksanakan peringatan Hari Pendidikan Nasional. 
Oleh karena itu, guna merealisasikan hal tersebut, upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional bisa menjadi suatu hal yang sangat mendasar bagi kita untuk dilaksanakan Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2012. 
Tema peringatan Hardiknas 2012 adalah
“Bangkitnya Generasi Emas Indonesia”


Baca Selengkapnya di :

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda disini

Indonesia Flag Orb
 

Ujian Nasional SMP/MTs 2011

Contoh soal ujian nasional

Kupas Matematika SMP untuk Kelas 1, 2, & 3

Konsep Jitu Fisika SMP untuk Kelas 1, 2, & 3